Posted by : Unknown Senin, 01 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak dari Ace Maxs adalah sebuah inovasi alternatif secara tradisional untuk membantu proses penyembuhan penyait. Khasiat daun sirsak dan kulit manggis dipercaya dapat mengobati penyakit dengan tanpa efek samping.

Terdapat benjolan diketiak tentu membuat kita menjadi khawatir bukan, kita sebagai manusia di tuntut untuk tetap selalu waspada akan sesuatu yang tidak normal yang terjadi pada tubuh kita. misalnya adanya benjolan diketiak ini. Benjolan di ketiak ialah peradangan yang terjadi pada salah satu ataupun lebih kelenjar getah bening yang mana biasanya menjadi bengkak serta lunak. Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem limfatik yang mana  peranya untuk sistem pertahanan tubuh terhadap melawan infeksi. Jangan anggap remeh bila ada benjolan diketiak bisa saja itu adalah indikasi adanya kanker.

Faktor penyebab terjadinya benjolan diketiak : 

Mengetahui penyebab benjolan diketiak ada hal yang penting..berikut ini sedikit ulasan untuk anda :
  • - Infeksi bakteri - adalah benjolan diketiak yang paling sering atau disebut juga dengan bisul di ketiak.Dapat terjadi secara lokal pada ketiak karena bakteri masuk melalui pori poro dan folikel rambut misalnya setelah menggaruk garuk  ketiak dan mencabuti bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihanya.
  • - Infeksi virus - infeksi virus AIDS, herpes zoster atau cacar air dapat menyebabkan terjadi benjolan diketiak
  • - Reaksi alergi - alergi terhadap yodium, penisilin, sulfa dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening diketiak.
  • - Lipoma - Paling sering ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya benjolan ini merupakan deposit lemak antara  kulit dan juga otot.
  • - Mencukur bulu ketiak - Kegiatan mencukur bulu ketiak dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam yang mana terkadang menjadi benjolan berbahaya dibawah ketiak.
  • - Penggunan Antiperspirant - Antipespirant atau disebut juga dengan deodorant ternyata dapat berbahaya karenamempunyai potensi menyebabkan benjolan diketiak

Gejala benjolan diketiak : 

Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan juga sangat menyakitkan kadangkala, kulit yang berada di sepanjang yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Dapat juga mengalami demam, dan juga terbentuknya kantung nanah. Untuk itu kenali gejalanya dan jika anda mengalami gejalanya segera periksakan diri anda dan segera lakukan pengobatanya...

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak

 Jika mengalami benjolan diketiak dan ingin mengobatinya dengan cara alternatif tradisional maka anda bisa memilih Ace Maxs Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak. Bahan utama dari ace maxs ini adalah daun sirsak dan kulit manggis serta bahan tambahan bunga rosella dan madu alami. Komposisi secara keseluruhan dari ace maxs ini adalah bahan alami. Bukan tanpa alasan ace maxs ini dibuat dari bahan alami. Karena secara keseluruhan semua bahan alami itu mempunyai khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit.
  • - Daun sirsak - pastinya anda sering menjumpai bahan alami itu bukan.Namun tahukan anda bahwa ternyata daun sirsak ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Didalam daun sirsak ini terdapat  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. yang mana dapat secara keseluruhan untuk membantu proses penyembuhan dari penyakit dan dapat juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kulit manggis -  kulit manggis ini mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dengan kandungan kandungan bahan alami itulah kulit manggis dapat membantu proses penyembuhan penyakit.
  • - Bunga rosella -Kelopak bunga rosella mengandung vitamin C, vitamin A dan asam amino. Dibawah ini adalah manfaat bunga rosella :
  1. Dapat mengurangi keketalan darah
  2. Dapat mencegah peradangan pada saluran kencing
  3. Dapat memperlancar peredaran daran
  4. Dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  5. Dapat meningkatkan stamina
Itulah khasiat dari keseluruhan bahan alami Ace Maxs Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak. Bukan tanpa alasan bahan alami itu dijadikan bahan utama dari ace maxs. Jika anda ingin mengobati penyakit dengan cara tradisional alami tidak ada salahanya untuk pesan Ace Maxs.Jika berminat bisa pesan langsung melalui via sms dengan format sebagai berikut :

Format pemesanan via sms

Ketik kode pemesanan (INX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Kirim Ke 085 322 379 603

Untuk mendapatkan hasil maksimal pengobatan dilakukan selama 1 bulan biasanya menghabiskan 4-6 botol...Terimakasih atas kunjunganya








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengelola


Obat Tradisional Penyakit Paru-Paru Bocor

NAMA : Apar Suparjo,ST

Kantor Pemasaran : Perum WIJAYA PERMAI II Blok B No.3,Kec Tawang TASIKMALAYA-JAWA BARAT

E-MAIL : aparsuparjo@yahoo.co.id

Tlp : 02657294277

HP : 085 322 379 603

Pesan Langsung VIA SMS

Kode Pemesanan : INX

Ketik kode pemesanan (INX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


Kirim Ke 085 322 379 603

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Pengobatan Tradisional Benjolan Di Ketiak -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -